BSzlTUY9GSW6BSCoGpW8GfW9GA==
Langsung ke konten utama

PORNAS Pupuk Organik Nasional Nano Teknologi

Pupuk Organik Nasional (PORNAS) Pupuk Organik Teknologi Nano


Beragam pupuk berteknologi nano saat ini hadir sebagai solusi alternatif memenuhi kebutuhan pupuk, yang ada kalanya langka dipasaran atau harga yang cukup menguras kantong. Salah satu pupuk organik dengan teknologi nano saat ini yaitu PORNAS yang di produksi dan dipasarakan oleh PT. AWM ELITE INTERNATIONAL melalui sistem jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan hingga manca negara.

Pornas menjadi salahsatu produk unggulan PT AWM sebagai pupuk organik teknologi nano yang layak untuk dijadikan pilihan terbaik pemenuhan kebutuhan pupuk bagi petani Indonesia. Setidaknya ada 7 manfaat dari Pupuk Pornas (Pupuk Organik Nasional) yang bisa dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk membeli produk Pornas, yaitu :
  1. Meningkatkan kuantitas dan kualitas panen dikisaran 20% hingga 50%
  2. Melepas ketergantungan penggunaan pupuk kimia hingga 100%
  3. Murah, Hemat, Efisien, Mengurangi Biaya Produksi
  4. Mengandung Unsur Makro lengkap (N, P dan K)
  5. Menganfung unsur Mikro Lengkap (Belasan Nutrisi) dan ZPT Hayati
  6. Menganfung Mikroba (Bakteni Baik) sebagai imun
  7. Bisa untuk Perikanan dan juga Peternakan

Teknologi Nano pada Pupuk Organik Nasional


Umumnya pupuk organik membutuhkan proses dan memerlukan volume cukup besar untuk bisa memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan pada tanaman. Dengan semakin majunya teknologi dan ilmu pengetahuan, kini telah hadir Teknologi Nano yang diterapkan pada pupuk organik. AWM Star Life bersama tim ahli mengembangkan teknologi nano tersebut pada PORNAS (Pupuk Organik Nasional).
Teknologi Nano pada prinsipnya adalah membuat Partikel PORNAS menjadi 1/10 Juta lebih kecil dibandingkan pupuk organik biasa. Hal tersebut bertujuan, agar kansungan PORNAS bisa terserap maksimal melalui Mulut Daun (stomata) dan Pori-Pori Batang (lentisel).
Team Formulator AWM Star Life meyakini bahwa dengan Teknologi Nano pada Pupuk PORNAS, seluruh nutrisi yang ada dilamnyaakan dapat terserap maksimal oleh Tanaman. Adapun pada lahan dengan kondisi PH tanah asam, kami menganjurkan penanganan secara khusus untuk memperbaiki lahan, sehingga PH tanah menjadi lebih baik. Caranya dengan melakukan pembenahan tanah terlebih dahulu, bisa menggunakan produk dari AWM yaitu Pornas Soil Treatment yang terbukti efektif membantu memperbaiki PH tanah menjadi lebih baik dan lahan lebih subur.


Kandungan PORNAS (Pupuk Organik Nasional)


Pornas mengandung komposisi lengkap yang dibutuhkan tanaman dan dengan tekonologi nano pada pornas, menjadikan unsur hara makro mikro organik lengkap yang terkandung pada pornas lebih mudah terserap oleh tanaman. Dimana kandungan yang ada merupakan "makanan" siap saji yang bisa langsung di fungsikan oleh tanaman tanpa melalui proses produksi yang panjang. Berikut adalah komposisi lengkap pada pornas.

Unsur hara makro mikro organik yang terkandung di dalam PORNAS diantaranya :
NPK Organik, B, Zn, Mg, Cu, Ca, Na, Co, Fe, Mo. Kandungan Mikroba Premium : Bacillus Sp, Lactobacillus Sp, Bacillus subtillis, Bacillus pumilis, Azotobacter, Pseudomomas alcalygenes, Streptomyces Sp, Chytopaga Sp.

Tambahan ZPT Hayati ( Zat Perangsang Tumbuh ) khusus di PORNAS cair.

Kandungan :
C Organik : 10,6%, N Organik : 2,09, N Total : 2,77%, P2O5 : 2,85, K2O Total : 3,72 %, Fe Total : 275,00 ppm, Mn : 170,04 ppm, Zn : 30,31 ppm, B : 139,20 ppm, PH : 5,5.


BUMIAGRONUSANTARA.COM

ORDER via WhatsApp :
Pupuk Organik PORNAS Teknologi Nano

Buy It

PORNAS Pupuk Organik Nasional Nano Teknologi

Bumi Agro Nusantara
Bumi Agro Nusantara
0

0 Komentar untuk"PORNAS Pupuk Organik Nasional Nano Teknologi"

Related Product

Berikut beberapa produk terbaik, yang mungkin dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan Pertanian, Perkebunan atau Perikanan Anda. Selamat Berbelanja, Salam Sukses & Sehat Selalu

Info & Cara Order, Hubungi CS Kami via Whatsapp 0852-1566-4628

img
Customer Service Bumi Agro Nusantara
6285215664628
Welcome to BUMI AGRO NUSANTARA
Hello! What can I do for you?

Need help? Let's chat with us!

Berhasil Ditambahkan
buyBuy Now