BSzlTUY9GSW6BSCoGpW8GfW9GA==
Langsung ke konten utama

Pupuk Porang Organik smartGROW

Paket Pupuk Porang Organik smartGROW, Nutrisi Lengkap Spesialis Porang (Nature, Macro & Micro Ferilizer)


Porang merupakan tanaman penghasil umbi yang saat ini menarik minat banyak kalangan untuk membudidayakannya. Hal tersebut tak luput dari kabar baik yang beredar, dimana nilai ekonomis umbi porang sangat menggiurkan (mencapai harga 15rb perkg), belum lagi harga buah porang (katak porang) yang harganya juga sangat istimewa (kisaran harga perkg bisa 250rb)

Informasi tersebut bukan isapan jempol belaka, karena saat ini jika Anda mencari bibit porang atau umbi porang sendiri tidak semudah yang Anda pikirkan. Dibutuhkan modal berlipat ganda dan besar tentunya untuk mendapatkan umbi porang melalui pengepul porang atau langsung ke peteni porang sendiri. Hal tersebut disebabkan karena harga porang dilapangan "mungkin" belum ada regulasi /patokan harga dari pemerintah, sehingga bagi yang modalnya kuat akan menawar dengan harga di atas rata-rata (model lelang).

Cerita diatas merupakan gambaran, bahwasannya porang sudah menjadi primadona banyak kalangan pebisnis untuk menunjang ekonomi masyarakat saat ini, sehingga bagi Anda yang ingin memulai membudidayakan porang sangatlah menguntungkan, apalagi jika umbi porang yang dihasilkan berbobot dan berkualitas.

Pupuk Organik sebagai Nutrisi Tanaman Porang


Sebelum se-terkenal sekarang, porang sendiri bisa dikatakan diabaikan, dan mudah tumbuh disela-sela pepohonan dan tidak ada yang menghiraukan, karena dianggap sebagai tanaman liar. Tetapi saat ini, tidak ada lagi porang tumbuh liar, karena sudah di budidayakan. Dari karakter yang ada, tanaman porang tidak membutuhkan perlakuan khusus, sehingga biaya perawatan bisa dikatakan sangat minim.

Tetapi dengan berkembangnya teknologi & ilmu pengetahuan, saat ini untuk menghasilkan umbi porang yang berbobot dan berkualitas, bisa dilakukan perawatan dengan memberikan pupuk organik khusus porang yang berfungsi membantu memberikan nutrisi lengkap terhadap tanaman porang.

Dalam hal memilih pupuk yang bagus, kami dari Bumi Agro Nusantara menawarkan paket nutrisi spesialis porang untuk membantu meningkatkan hasil produksi porang Anda. Pupuk porang organik smarGROW merupakan paket lengkap yang akan membantu memberikan nutrisi terhadap tanaman porang, karena didalamnya sudah terdapat komposisi super lengkap yang dibutuhkan tanaman yaitu : nature, macro dan juga micro fertilizer.

Produk Info Cara Aplikasi Cara Order Dokumentasi Lain-Lain

Pupuk Porang Organik smartGROW


Produk smarGROW sendiri terdiri dari tiga jenis paket produk (Provent, Nitros & Kalos) dan diaplikasikan secara bertahap sesuai urutan waktu yang telah ditentukan. Berikut adalah ketiga produk smarGrow untuk mendukung tanaman porang Anda :

1. PROVENT Pembenah Tanah Alami


Paket pupuk Porang Specialis smartGROW yang pertama adalah PROvent. Provent merupakan SOIL Improvement / pembenah tanah alami (nature humate fertilizer) yang bermanfaat membantu meningkatkan perkecambahan benih dan meningkatkan pengembangan radikula. Ada banyak manfaat dari PROvent pembenah tanah ini, diantaranya sebagai berikut :
  • Mengurangi residu herbisida dan zat beracun dalam tanah
  • Penundaan dekomposisi agen ultraviolet stabil
  • Meningkatkan ketahanan terhadap stress (suhu tinggi, kelembaban rendah, kekeringan serangan hama penyakit tanaman, frost, kebanjiran)
  • Meningkatkan kandungan klorofil
  • Mengatur pembukaan stomata (mulut daun)
  • Agen pengkhelat (pengikat) unsur mikro
  • Bahan baku hormon
  • Membantu polinasi dan fruit set
  • Meningkatkan aktifitas mikroba tanah

Kandungan Provent Pembenah Tanah Alami

  1. Humic Acid 24%
  2. Tricoderma 28%
  3. Asam Amino 12%
  4. Omega3 12%
  5. Omega6 10%

2. NITROS - Nitrogen Phosphat


Nitros merupakan paket pupuk porang smartGROW kedua yang bermanfaat sebagai penyimpan dan transfer endergi untuk seluruh aktifitas metabolisme tanaman, sehingga mampu memacu pertumbuhan pada fase vegetatif dan membentuk sistem perakaran yang baik, menggiatkan pertumbuhan aringan tanaman yang membentuk titik tumbuh tanaman semakin maksimal. Berikut adalah manfaat Pupuk Nitros Sepsialis Porang smartGROW :
  • Nitros berfungsi untuk menyusun asam amino (protein), asam nukleat, nukleotida, dan klorofil pada tanaman, membuat tanaman lebih hijau, mempercepat pertumbuhan tanaman (tinggi, jumlah anakan, jumlah cabang) menambah kandungan protein hasil panen
  • Nitros juga bermanfaat sebagai penyimpan dan transfer energi untuk seluruh aktifitas metabolisme tanaman, sehingga mampu memacu pertumbuhan akar dan membantuk sistem perakaran yang baik, menggiatkan pertumbuhan jaringan tanaman yang membentuk titik tumbuh tanaman, memacu pembentukan bunga dan pematangan buah/biji, sehingga mempercepat masa panen, memperbesar presentase terbentuknya bunga menjadi buah, menyusundan menstabilkan dinding sel, sehingga menambah daya tahan tanaman terhadap serangan hama penyakit

Kandungan Nitros Natrium Phospat

  1. N...............................21%
  2. P................................46%
  3. S................................15%
  4. +ZPT

Cara Aplikasi Nitros Pada Tanaman (Porang)


  • Larutkan 10 ml Nitros dengan 10 liter air
  • Kemudian kocor / spray pada tanaman (daun)
  • Aplikasi ini dilakukan tiap 7 hari atau 2 minggu sekali.
  • Catatan : Lakukan spray kabut saat pagi atau sore (sebelum ada sinar matahari) atau malam hari.

Harga & Cara Pemesanan Benih Unggul NVJ36

Untuk harga Pupuk Organik SmartGrow sangatlah terjangkau, yaitu 250.000 per box (isi 4 botol @250 ml), dengan kemasan cukup elegan. Adapun untuk pengambilan jumlah besar, seperti biasa kami akan memberikan harga khusus. Untuk informasi lengkap & cara order silahkan hubungi kami di nomer wa/sms : 0852-1566-4628 Tsel.

Disclaimer :


*) Hasil bisa berbeda, ada banyak faktor penentu, seperti ; cara perawatan, model tanam, kondisi lahan hingga cuaca serta faktor penentu lainnya.

Pupuk Porang Organik smartGROW

Bumi Agro Nusantara
Bumi Agro Nusantara
0

0 Komentar untuk"Pupuk Porang Organik smartGROW "

Related Product

Berikut beberapa produk terbaik, yang mungkin dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan Pertanian, Perkebunan atau Perikanan Anda. Selamat Berbelanja, Salam Sukses & Sehat Selalu

Info & Cara Order, Hubungi CS Kami via Whatsapp 0852-1566-4628

img
Customer Service Bumi Agro Nusantara
6285215664628
Welcome to BUMI AGRO NUSANTARA
Hello! What can I do for you?

Need help? Let's chat with us!

Berhasil Ditambahkan
buyBuy Now