BSzlTUY9GSW6BSCoGpW8GfW9GA==
Langsung ke konten utama

Pupuk Nano Teknologi Blaze Natura

blaze natura, pupuk organik, pupuk teknologi nano, pupuk cair, penghematan pupuk,

Pupuk Blaze Natura, Pupuk Berteknologi Nano unsur hara Makro dan Mikro lengkap langsung terserap OPTIMAL


Kebutuhan akan pupuk saat ini memang cukup signifikan, dimana ketergantungan akan pupuk sudah sangat melekat bagi petani kita, sedangkan ketersediaan pupuk sendiri adakalanya mengalami keterlambatan pasokan. Untuk itu dibutuhkan alternatif agar tanaman bisa tetap tumbuh subur sesuai harapan dengan memanfaatkan pupuk alternatif yang kualitasnya bisa diandalkan. Terkait hal tersebut, saat ini hadir PUPUK BLAZE NATURA, pupuk dengan tekologi NANO yang bisa dijadikan sebagai pupuk alternatif bagi semua jenis tanaman Anda.

Kenapa harus BLAZE NATURA...? karena dengan pupuk BLAZENATURA Anda bisa menghemat penggunaan pupuk kimia hingga 80%. Pupuk Alternatif ini menggunakan teknologi NANO dengankandungan unsur hara makro & mikro yang super lengkap dan sudah terbukti efektif langsung diserap tanaman secara cepat dan optimal biarpun intensitas sinar matahari minim. Bukan hanya itu, sebagai pupuk serbaguna untuk semua jenis tanaman, BLAZENATURA juga sekaligus mampu menyuburkan tanah.

Kandungan Pupuk BLAZE NATURA

Dalam hal ini Pupuk Blaze Natura terdiri dari unsur Makro dan Mikro lengkap, dan berikut merupakan kandungan yang ada pada unsur-unsur tersebut:

  • KANDUNGAN MAKRO pada Pupuk BLAZE NATURA :
    Nitrogen (N), Phospat (P), Kalium (K), Magnesium (mg), Kalsium (Ca), Sulfur (S)
  • KANDUNGAN MIKRO pada Pupuk BLAZE NATURA :
    Boron (B), Tembaga (Cu), Zinc (Zn), Ferro (Fe), Molibdenum (Mo), Mangan (Mn), Khlor (Cl), Natrium (Na), Cobalt (Co), Silicon (Si), Nikel (Ni)
pupuk cair nano teknologi, blazenature pupuk organik, pupuk alternatif, pupuk bersubsidi,cara dapat pupuk bersubsidi,

Kelebihan Penggunaan Pupuk Teknologi Nano BLAZENATURA


Sebagai bahan pertimbangan, kenapa harus pupuk BLAZE NATURA sebagai pilihan terbaik bagi tanaman Anda, berikut merupakan kelebihan dari pupuk bertekonogi nano Blaze Natura yang sudah terbukti efektif memberikan penghematan biaya pemupukan Anda hingga 80%, yaitu :
  • HEMAT HINGGA 80%
    Pupuk Blaze Natura mengandung nutrisi lengkap makro dan mikro yang tersedia dalam bentuk nano sehingga langsung bisa diserap oleh tanaman tanpa melalui proses penguraian mikro organisme

  • HARGA TERANGKAU
    Harga terjangkau dibandingkan dengan pupuk kimia yang beredar dipetani, sehingga akan membantu petani dalam penghematan biaya & petani akan mendapat keuntungan saat panen

  • PANEN MENINGKAT
    Pupuk organik cair BLAZE NATURA dengan tehnologi NANO akan mudah terserap oleh tanaman sehingga memenui nutrisi tanaman dalam setiap fasenya baik vegetatif dan generatif

  • KUALITAS TERBUKTI
    Blaze Natura mengandung nutrisi unsur hara makro & mikro lengkap yang dibutuhkan tanaman sehinga kwalitas dan kwantitas panen akan meningkat

  • RAMAH LINGKUNGAN
    Pupuk Blaze Natura Sangat aman dan ramah lingkungan yang tidak membahayakan kesehatan manusia dan hewan ternak karena kandugannya 100 % dari bahan alami

  • MUDAH APLIKASINYA
    Blaze Natura mudah untuk diaplikasikan dikemas dalam bentuk sacet mudah dibawa kemanapun, serta bisa dicampur dengan fungisida & insekdisida

Cara Penggunaan Pupuk Teknologi Nano BLAZEE NATURA


Adapun cara penggunaan atau cara pakai pupuk BLAZENATURA sangat mudah aplikasinya, yaitu dengan cara aplikasi semprot ataupun kocor, sesuai dengan kebutuhan. Secara umum untuk satu (1) sachet Blazenatura bisa untuk 2-3 tangki dengan isi 17 lt. Untuk aplikasi penyemprotan bisa dicampur dengan pestisida, baik fungisida maupun insektisida dan untuk hasil lebih optimal bisa di tambahkan perekat.

Untuk waktu penyemprotan bisa dilakukan pada pagi hari ataupun sore hari. Lakukan penyemprotan setiap 10-15 hari sekali untuk hasil maksimal dan jangan lupa tambahkan perekat agar bekerja dengan optimal. Secara lengkap, berikut dua step penggunaan pupuk BLAZENATURA untuk lebih mudahnya :
aplikasi pupuk organik, pupuk murah berkualitas, pupuk nano teknologi,
  • STEP 1 :
    Satu sacet Blaze Natura campur dengan 1 gelas air, kemudian masukan kedalam botol dan tambahkan 2 gelas air kedalam botol air mineral.
  • STEP 2 :
    Ambil satu gelas dari campuran botol air mineral dan kemudian masukan kedalam tangki semprot dan siap untuk disemprotkan pada tanaman dan bisa dicampur dengan pestisida apapun

Order pupuk blaze natura, nutrisi tanaman,

TIPS AGAR HASIL OPTIMAL & HEMAT PUPUK S/D 80%


Keasaman tanah (PH) pada suatu lahan harus diperhatikan, karena dapat mempengaruhi kesuburan tanaman. Untuk itu pastikan PH tanah dalam kondisi normal, yaitu di kisaran PH6 s.d PH7. Jika memang kondisi tanah asam atau PH dibawah 6 maka, lakukan upaya perbaikan lahan dengan cara pemberian kapur. Dalam hal ini bisa menggunakan kapur pertanian atau kapur bangunan dengan dosis perhektar yaitu dikisaran +/- 3 ton/Ha. Dengan PH tanah yang bagus maka semua unsur hara baik makro & mikro bisa terserap dengan baik oleh tanaman.
tabel ph tanah, tabel penyerapan ph tanah, pupuk alternatif, pupuk murah berkualitas,
Note : MERAH = TIDAK TERSERAP | PUTIH = TERSERAP SEDKIT | BIRU = TERSERAP OPTIMAL


CARA PEMESANAN BLAZE NATURA


Untuk mendapatkan produk BLAZE NATURA, silahkan hubungi kami melalui WhatsApp atau SMS ke Nomer : 0852-1566-4628 (Tsel). Ada empat pilihan paket order yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu PAKET IMORTAL (Paket Terlaris), PAKET EKSEKUTIF, PAKET BASIC dan PAKET UJI COBA. Berikut detail kelebihan dan keuntungan membeli produk Pupuk Blaze Natura sesuai Paket Order Tersebut.
  1. PAKET IMORTAL (Paket Terlaris) : RP. 4.200.000,-
  2. Paket terlaris ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki lahan sawah atau kebun dengan luasan dikisaran 2 hektar, berikut rincian yang akan Anda dapatkan jika order paket Pupuk Blaze Natura PAKET IMORTAL :
    • Mendapatkan 12 Boks Pupuk Blaze Natura
    • Potongan Special / Diskon Pembelanjaan Ulang 10 %
    • Potensi mendapatkan BONUS 20 %
    • Dapat Hak Usaha dengan Nomor ID Resmi Keagenan dari Blaze Natura
    • Potensi Mendapatkan Reward Pembelanjaan (Mobil, Umroh & Rumah Mewah)
    • Order Sekarang WA/SMS : 0852-1566-4628
  3. PAKET EKSEKUTIF : Rp. 1.400.000,-

  4. Paket ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki lahan sawah atau kebun dengan luasan dikisaran 1 hektar, berikut rincian yang akan Anda dapatkan jika order paket Pupuk BlazeNatura PAKET IMORTAL :
    • 4 Bok Pupuk BlazeNatura
    • Diskon Pembelanjaan Ulang 10 %
    • Potensi Bonus 15 %
    • Mendapatkan Hak Usaha Nomor ID Resmi Keagenan Blaze Natura
    • Potensi Mendapatkan Reward Pembelanjaan (Mobil, Umroh & Rumah Mewah)
    • Order Sekarang WA/SMS : 0852-1566-4628
  5. PAKET BASIC (Paket Terlaris) : RP. 1.050.000,-
  6. Paket BASIC ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki lahan sawah atau kebun dengan luasan dikisaran hingga 1 hektar, berikut rincian yang akan di dapatkan jika order paket Pupuk BlazeNatura PAKET BASIC :
    • Mendapatkan 3 Boks Pupuk Blaze Natura
    • Mendapatkan CASH BACK Rp.30.000,-
    • Diskon Pembelanjaan Ulang 10 %
    • Dapat Hak Usaha dengan Nomor ID Resmi Keagenan dari Blaze Natura
    • Potensi Mendapatkan Reward Pembelanjaan (Mobil, Umroh & Rumah Mewah)
    • Order Sekarang WA/SMS : 0852-1566-4628
  7. PAKET PERCOBAAN : RP. 350.000,-
  8. Paket percobaan ini sebagai UJI COBA sehingga Anda akan memiliki gambar dan seger arder paket IMMORTAL setelah mengetahui secara langsung efektifnya menggunakan PUPUK BLAZENATURA. Paket ini cocok bagi Anda suka memanfaatkan lahan di sekitaran rumah / pakarangan, berikut rincian yang akan didapatkan jika order paket Pupuk BlazeNatura PAKET UJICOBA :
    • Mendapatkan 1 Boks Pupuk Blaze Natura isi 20 sachet
    • Order Sekarang WA/SMS : 0852-1566-4628

Order pupuk blaze natura, nutrisi tanaman,

TESTIMONIAL BLAZE NATURA & TIPS


Sudah banyak konsumen yang membuktikan hasil efektif dari pupuk berteknologi NANO BLAZE NATURA, dan berikut ini video dokumentasi sebagai testimonial bukti nyata, hasil nyata penggunaan pupuk BLAZENATURA
  • TIPS Pemupukan Tebu ala Gus Mahmud PP Al Islah Bondowoso
    testimoni pupuk organik, testimonial blazenatura,
    Pupuk cair BLAZE NATURA bisa diaplikasi keberbagai tanaman, salah satunya ke tanaman tebu. Untuk tips yang di sampaikan oleh Gus Mahmud ini terkait pemupukan tebu di luas lahan 10.0100 m2 kurang lebihnya yaitu :Prosesnya Beliau mengaplikasikan pertengki 1 sachet Pupuk Blaze Natura, yang di campur dengan 1/2 Kg pupuk urea. Secara keseluruhan dengan luas lahan tsb menghabiskan 25 sachet pupuk Blaze Natura dan pupuk Urea sebagai campuran sebanyak 12,5 Kg.

  • Testimonial Blaze Natura Pada Lombok Besar
    aplikasi pupuk organik pada cabai besar, buah lebih lebat, tahan hama, tunas lebih banyak,
    Pupuk cair BLAZE NATURA bisa diaplikasi keberbagai tanaman, salah satunya ke tanaman Cabe. Adapun untuk testimonial penggunaan pupuk Blazenatura ini dari Bapak Nur Jaya, yang memperlihatkan perkembangan postif pada tanaman cabai / lombok besar, menjadi lebih lebat, tunas lebih banyak dan lebih tahan dari serangan penyakit.

  • Testimonial Blaze Natura Pada Jagung
    aplikasi pupuk pada jagung, pupuk cair, pupuk organik, pupuk jagung murah, jagung subur, harga jagung,
    Pupuk cair BLAZE NATURA bisa diaplikasi keberbagai tanaman, salah satunya ke tanaman Jagung. Adapun untuk testimonial penggunaan pupuk Blazenatura ini dari Bapak Imam Syafi'i, yang memperlihatkan perkembangan postif pada tanaman jagung dan hasilnya tanaman jagung lebih optimal, terlihat sangat luar biasa, daun lebar, batang besar dan kokoh serta pertumbuhan lebih subur, lebih seragam pertumbuhannya dan leih optimal.

FAQ BLAZE NATURA (Pertanyaan Yang Sering di Sampaikan)


Ada beberapa poin yang biasanya sering ditanyakan terkait PUPUK BLAZENATURA, dan berikut adalah hal-hal yang sering ditanyakan dan jika masih ada hal lain yang perlu ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui WA.
  • Apakah pupuk BLAZE NATURA sama dengan bupuk cair hayati yang beredar di petani?
    Pupuk cair BLAZENATURA berbeda dengan pupuk cair hayati, pupuk Blaze-Natura diproses dengan tehnologi nano dan tanpa kandungan mikro organisme sehinga lagsung bisa diserap oleh tanaman berbeda dengan pupuk cair hayati yang mengandung mikro organisme / bakteri
  • Apakah Pupuk BLAZENATURA bisa menghemat pupuk kimia 50-80%?
    Pupuk BLAZENATURA dibuat dengan tehnologi nano sehingga nutrisi yang terkadung akan terserap 100% oleh tanaman sehingga akan terjadi efesiensi terhadap pupuk kimia
  • Apakah BLAZENATURA bisa meningkatkan PH tanah?
    Pupuk BLAZENATURA tidak bisa meningkatkan PH tanah, pupuk ini hanyalah nutrisi yang mengandung unsur makro & mikro lengkap dengan ukuran nano
  • Apakah Pupuk BLAZENATURA bisa dicampur dengan pestisida?
    Pupuk BLAZENATURA bisa dicampur dengan pestisida baik fungisida maupun insektisita dan tidak mengurangi daya kerjanya sehingga sangat efisian dalam bekerja.
  • Bagaimana cara Order BlazeNatura..?
    Untuk mendapatkan produk BLAZE Natura, Anda bisa menghubungi kami melalui WA/SMS di nomer 0852-15664628 atau bisa order melalui link toko online kami di marketplace shopee, bukalapak atau tokopedia. Silahkan klik link pada benner dibawah ini.

  • Order Blaze Natura melalui Shopee Order Blaze Natura melalui Tokopedia Order Blaze Natura melalui Bukalapak Order via WhatsApp


BUMIAGRONUSANTARA.COM

ORDER via WhatsApp :
Pupuk Organik Blaze Natura Teknologi Nano

Buy It

Pupuk Nano Teknologi Blaze Natura

Bumi Agro Nusantara
Bumi Agro Nusantara
0

0 Komentar untuk"Pupuk Nano Teknologi Blaze Natura"

Related Product

Berikut beberapa produk terbaik, yang mungkin dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan Pertanian, Perkebunan atau Perikanan Anda. Selamat Berbelanja, Salam Sukses & Sehat Selalu

Info & Cara Order, Hubungi CS Kami via Whatsapp 0852-1566-4628

img
Customer Service Bumi Agro Nusantara
6285215664628
Welcome to BUMI AGRO NUSANTARA
Hello! What can I do for you?

Need help? Let's chat with us!

Berhasil Ditambahkan
buyBuy Now