BSzlTUY9GSW6BSCoGpW8GfW9GA==
Langsung ke konten utama

PRO-GURAME Probiotik Ikan Gurame

PROGURME Probiotik Ikan Powder Komposisi Lengkap + Nutrisi (Probiotik + Nutrisi Powder untuk Ikan Gurame)


Sebagai pendukung keberhasilan budidaya perikanan, kini ada produk PRO-GURAME yang akan membantu mengatasi masalah pada budidaya ikan Anda. PRO-Gurame Powder merupakan Probiotik ikan + Nutrisi yang lengkap dan sinergis, sehingga sangat disarankan sebagai Probiotik pendukung kolam dan tambak bioflok. Adapun manfaat utama dari produk PRO-GURAME Powder sendiri yaitu sebagai solusi praktis pada kolam, khususnya kolam dengan teknik Bioflok.


Pro Gurame memiliki keunggulan yang layak dijadikan pilihan terbaik sebagai probiotik ikan Anda, khususnya untuk ikan gurame, karena menjadi produk PROBIOTIK POWDER satu-satunya dengan komposisi microba terlengkap dan juga terdapat nutrisi khusus untuk ikan bibit gurame ataupun ikan konsumsi. Dan berikut ini adalah komposisi utama Probiotik + Nutrisi PRO-Gurame :
  • Bachillus Licheniformis,
  • Nitrosomonas Sp
  • Bacillus Subtillis
  • Lactobacillus Plantarum
  • Bakteri pendukung lainnya
  • Nutrisi untuk Ikan Gurame
  • CaCO₃


Manfaat PRO-GURAME Probiotik Ikan + Nutrisi


Probiotik Ikan Gurame dilengkapi dengan nutrisi ikan. Probiotik ikan sangat penting untung peningkatan produksi ikan gurame . Budidaya gurame menjadi lebih menguntungkan karena jumlah ikan yang hidup bisa lebih banyak dari pada yang mati selama proses budidaya.

Pro-Gurame probiotik dan Nutrisi ikan gurame, produk probiotik dan nutrisi ikan gurame berupa powder atau serbuk untuk meningkatkan pertumbuhan ikan gurame dari bibit sampai gurame siap panen. Berikut manfaat utama Progurame :
  • Menstabilkan dan meningkatkan kualitas air
  • Menstabilkan pertumbuhan plankton
  • Menekan pertumbuhan patogen dan penyakit
  • Meningkatkan stamina ikan gurame terhadap patogen
  • Menstabilkan saluran cerna ikan gurame
  • Membantu ketersediaan oksigen dalam air dengan menekan aktivitas nitrifikasi

DOKUMENTASI KOMPOSISI CARA PENGGUNAAN HARGA & ORDER

Foto Dokumentasi PRO-GURAME

foto kegiatan, foto kegiatan NU, foto dokumentasi nu, nu glenmore, pcnu banyuwangi, satu abad nahdlatul ulama, 100 tahun nu, ranitng salamrejo 2, kegiatan ranting nu,
foto kegiatan, foto kegiatan NU, foto dokumentasi nu, nu glenmore, pcnu banyuwangi, satu abad nahdlatul ulama, 100 tahun nu, ranitng salamrejo 2, kegiatan ranting nu,
foto kegiatan, foto kegiatan NU, foto dokumentasi nu, nu glenmore, pcnu banyuwangi, satu abad nahdlatul ulama, 100 tahun nu, ranitng salamrejo 2, kegiatan ranting nu,
foto kegiatan, foto kegiatan NU, foto dokumentasi nu, nu glenmore, pcnu banyuwangi, satu abad nahdlatul ulama, 100 tahun nu, ranitng salamrejo 2, kegiatan ranting nu,

Video Dokumentasi PRO-GURAME

Probiotik Ikan PRO-GURAME Probiotik + Nutrisi Powder untuk Gurame


PRO-GURAME merupakan probiotik ikan berbentuk powder yang di formulasi khusus untuk budidaya ikan Gurame, sehingga sangat cocok untuk membantu pertumbuhan ikan Gurame secara optimal serta dapat memperbaiki ekosistem air pada kolam maupun tambak ikan Gurame. PRo Gurame sendiri terbuat dari formulasi special perpaduan bahan-bahan terbaik sebagai komposisinya. Diantaranya adalah :
  • Bachillus Licheniformis, Nitrosomonas Sp, Bacillus Subtillis, Lactobacillus Plantarum dan bakteri pendukung lainnya.
  • Nutrisi untuk Ikan Gurame
  • CaCO₃

Dosis / Cara Pakai PRO-GURAME Probiotik + Nutrisi Powder untuk Gurame


Berikut adalah dosis PRO-Gurame / Cara penggunaan Probiotik Ikan PRO-GURAME yang disarankan, untuk mendapatkan hasil terbaik :
  • Untuk menekan patogen 2 ppm interfal 3 haru sekali
  • Untuk membersihkan air 2 ppm 3 5 hari
  • Pemberian pada pakan yaitu : 3-5 gram per Kg pakan.

Harga PRO-GURAME Probiotik + Nutrisi Powder untuk Gurame


Adapun untuk harga Probiotik Ikan Powder PRO-GURAME sangatlah terjangkau yaitu Rp.350.000 perbox atau untuk harga persachet (eceran) adalah Rp.37.500,- (harga berlum termasuk ongkos kirim). Adapaun kemasan isi perbox adalah 10 sachet @100 gram. Sedangkan untuk masa Expired Date / Tanggal Kadaluarsanya adalah hingga 23 Maret 2023 (bisa cek di kemasan). Untuk info lebih lanjut dan cara order, silahkan hubungi kami di nomer : 0852-1566-4628 (WA/SMS Only).

Cara ORDER PRO-GURAME Probiotik + Nutrisi Powder untuk Gurame : 0852-1566-4628 (WA/SMS). Untuk melakukan pemesanan / order produk PRO-GURAME, silahkan hubungi kami di nomer WA : 0852-1566-4628 atau bisa order malalui link shopee kami di : BUMI AGRO NUSANTARA (https://shopee.co.id/bumiagronusantara) (silahkan cek etalase kami, terkait produk Probiotik Ikan di menu Kategori Produk. Terima kasih dan salam sukses untuk Anda semua.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285215664628&text=_Order%20Benih%20K5-Persada_%0A%2APAKET%201%2A%20sejumlah%20%3A%0A%0ANama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0AKecamatan%20%3A%0AKota%20%2F%20Kabupaten%20%3A%0AProvinsi%20%3A%0AHP%20%3A%0A

Disclaimer :


*) Hasil bisa berbeda, ada banyak faktor penentu, seperti ; cara perawatan, model kolam, kualitas air, kondisi kolam hingga cuaca serta faktor penentu lainnya. Disini kami sebatas Agen Probiotik Ikan, PRO-GURAME, PRO-FLOK, PRO-PATIN. Untuk hasil terbaik, kami akan siap membantu apabila ada kendala di lapangan.

PRO-GURAME Probiotik Ikan Gurame

Bumi Agro Nusantara
Bumi Agro Nusantara
1

1 Komentar untuk"PRO-GURAME Probiotik Ikan Gurame "

  1. That said, they have also fashioned the idea for an explosion of themed slots that pay homage to every little thing from cult motion pictures and musicians to hit TV shows. Condition, gamers estimated that 솔카지노 they won on common 36 instances (an overestimation of 8 (i.e. 24 %)). As such, sounds {may be|could also be} an integral part of of} the disguise in the losses disguised as wins, causing gamers to think that they won extra often throughout a taking part in} session than they really did. The overwhelming majority of the gamers that were examined most popular the taking part in} session where wins have been accompanied by sounds.

    BalasHapus

Related Product

Berikut beberapa produk terbaik, yang mungkin dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan Pertanian, Perkebunan atau Perikanan Anda. Selamat Berbelanja, Salam Sukses & Sehat Selalu

Info & Cara Order, Hubungi CS Kami via Whatsapp 0852-1566-4628

img
Customer Service Bumi Agro Nusantara
6285215664628
Welcome to BUMI AGRO NUSANTARA
Hello! What can I do for you?

Need help? Let's chat with us!

Berhasil Ditambahkan
buyBuy Now